Rujakan Bareng dBlogger Suroboyo

7 Jan 2012

Semalam, secara tidak sengaja ketika membuka aplikasi echofon pada browser Mozilla Firefox tertulis sebuah tweet yang berbunyi:

dbloggersuroboyo

tertarik membaca timeline dari @dbloggersby langsung saya klik link tersebut. Nah, dilala ternyata menuju halaman blog Komunitas dBlogger Suroboyo. Dalam postingannya tertulis bahwa akan diadakan acara kumpul-kumpul dan rujakan dengan teman-teman dblogger suroboyo dan Detik Surabaya Community di markasnya Detik Surabaya, Jl. Jimerto 17A.

Saya sebagai newbie yang baru saja membuat blog di blogdetik pingin ngerti suasana komunitasnya. Tak lama setelah membaca postingan saya mengontak salah satu pengurus dBlogger Suroboyo, mbak Dila dan cak Wigi untuk menanyakan boleh apa tidak saya ikut acara kumpul-kumpul tersebut. Mbak Dila pun membalas pesan saya,

tanya-mbak-dila-dblogger-suroboyo

Membaca balasan dari mbak Dila yang mengatakan kalau blogger detik boleh datang, hati saya menjadi lega dan senang. Akhirnya saya pun mengajak Putrie Jrs untuk menemani saya.

Pagi tadi saya berangkat sekitar pukul 8.00 WIB dari rumah menjemput Putrie. Di tengah jalan kami nyasar ngalor ngidul hingga ke kantornya bu Walikota. Hampir putus asa, saya menelpon Cak Wigi kemudian ia memberi tahu ancer-ancernya. Taraaaa, akhirnya ketemu juga markasnya Detik Surabaya. Tapi kug sepi?? Untung ada mbak Dila yang keluar untuk memanggil kami.

Di sana kami bertemu dengan sesama dblogger, dedengkot dblogger suroboyo dan Detik Surabaya. Diantaranya ada Cak Wigi, mbak Dila, mbak Intan, mbak Yuni, mas Rinaldy Purwanto, Herdiani, mas Fajar, Rizda Fara, Ajeng Pangesti, Andani, Gilang Permana, dll (sing belum kecatet, komentar ya! :D). Obrolannya pun dimulai dari yang dingin hingga hangat dan panas-panas, ngomong ngalor-ngidul jebule takon nomor hapene. Berikut beberapa penampakan rujak dan kemesraan para dblogger suroboyo.

dblogger-suroboyo-rujakan
dblogger-suroboyo-rujakan

Semoga kita bisa ketemu lagi ya mas-mas dan mbak-mbak. Senang bisa bertemu dan berkenalan dengan kalian!

NB: Dua foto yang paling bawah diambil dari dokumentasi mas Sepung dan mas Fajarokto


TAGS dblogger dblogger suroboyo rujakan


-

Author

Follow Me